Efek pandemi jadi sempat bikin kue

 Efek pandemi jadi lebih banyak bekerja di rumah begitupun anakku. Jadinya kami berdua suka cari-cari makanan via gofood. Lama kelamaan order makanan via gofood berat di ongkos.👅 

Dulu sebelum menikah, aku dan ibuku suka menerima pesanan kue. Kue apa saja bisa kami bikin,tapi setelah aku menikah kami sudah tidak lagi menerima pesanan disamping ibuku yang sudah menua dan aku harus mengikuti suamiku maka kegiatanku membuat kuepun berhenti.

 Nah dimasa pandemi ini,aku munculkan kembali keahlianku membuat kue dan memasak disamping karena pesan makanan lewat online berat diongkos,aku ingin mengisi waktuku setelah memberikan materi ke murid-muridku selesai,dan juga karena rengekan anakku yang minta dibikinkan kue dan jadilah kue buatanku sesuai request anakku kue donat.☺

 Resep kue dan makanan gampang aku cari saja di mbah google,dan video langkah-langkahnya aku cari di youtube. Perlahan-lahan jiwa chefku muncul,setelah praktek bikin kue,aku bikin masakan ala-ala Korea dan Jepang,yaitu tom yam dan shabu-shabu,yang kata anakku rasanya mantap sambil mengacungkan 2 jempol ke arahku👍👍





Komentar

Postingan populer dari blog ini

INDAHNYA BERBAGI EDISI JUM'AT BERKAH